Viral, Video Berhubungan Intim Siswi SMP dengan Seorang Youtuber dari Banyuwangi

Setelah video mesum dengan seorang wanita yang diduga masih berstatus pelajar SMP tersebar di media sosial Youtuber di Banyuwangi menjadi perbincangan banyak orang.

Sudah beberapa hari terahir ini video mesum tersebut menyebar. Wajah kedua pelaku terlihat jelas dari vieo yang tersebar di media sosial. Seorang Youtuber asal banyuwangi dengan subscriber yang sudah mencapai belasan ribu, diduga kuat merupakan pemeran pria dalam video. Diketahui bahwa akun dari Youtuber ini sering membuat prank yang berlokasi di Banyuwangi. Akun tersebut terlihat sangat produktif untuk membuat video, meskipun sebagian besar video adalah video-video prank ala remaja saat ini. Unggahan terahir dari akun ini terlihat sekitar 2 minggu lalu, dan video panas ini sudah menyebar di Banyuwangi sejak 2 minggu terahir.

Menurut informasi yang ada, pihak sekolah dari pemeran perempuan sudah turun tangan. Sebenarnya sejak pertengahan bulan mei kasus video ini sudah viral di banyuwangi. Kemudian diketahui bahwa pemeran perempuan dalam video itu masih berstatus siswi SMP dan yang laki-laki merupakan seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi.

Banyak tokoh masyarakat Banyuwangi yang prihatin akan kejadian ini, karena tentunya hal ini mencoreng nama baik Banyuwangi yang akhir-akhir ini banyak mendapat penghargaan di berbagai ajang. Selain itu, ternyata melalui akun instagramnya, pelaku pria membuat klarifikasi melalui insta stories, untuk menjelaskan duduk perkara persoalan ini. Tertulis dalam instastorynya “Aku bakalan secepatnya bikin video klarifikasi”.

Di sisi lain, di instagram banyak akun infogram yang mengupload foto pasangan kekasih ini. Tentu ini membuat penasaran netizen yang tak paham konteksnya. Membuat banyak yang bertanya siapa sih pasangan ini, kok sering muncul di beberapa postingan akun infogram. Ada beberapa akun bahkan sampe membuatnya menjadi meme dengan caption “viral pemersatu bangsa”. Informasi terbaru terkait video ini, polisi akan segera turun tangan untuk menelusuri video ini yang cukup menghebohkan masyarakat.

Komentar