Terlihat Akrab, Apa yang Dibicarakan Cabup Banyuwangi Purnomo dengan Puan Maharani

Suarabanyuwangi - Calon Bupati Independen Purnomo hadir dalam acara kunjungan bersama dengan Puan Maharani yang kini menjabat sebagai Ketua DPR RI dalam acara kunjungan kerja luar biasa di Kabupaten Asmat pada  bulan Maret 2019 lalu.

Saat kunjungan dilaksanakan, Puan Maharani saat itu masih menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia. Sedangkan Purnomo merupakan Konsultan di Kementerian PUPR hingga kini.

Dalam kesempatan itu calon Bupati Independen Banyuwangi itu bertemu dengan Puan Maharani dan terlihat akrab, sehingga menimbulkan banyak pertanyaan dikalangan pegiat sosmed, apakah ini bagian dari manuver politik Purnomo untuk maju menjadi Calon Bupati Banyuwangi?

Saat ditemui oleh wartawan dan ditanyakan apa yang dibicarakan saat pertemuannya bersama Puan, Purnomo hanya menjawab, " Kita cuma membicarakan tentang masa depan dan rencana strategis untuk pembangunan kabupaten Asmat". ujar Purnomo.

Saat ditemui awak media, memang terlihat Purnomo sedang membicarakan hal yang serius dengan Puan Maharani, namun Purnomo enggan menjelaskan secara detail obrolannya dengan Mantan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia tersebut. (AK)



 

Komentar