Suka Pamer Alat Vital, Pria Ini Ditangkap Polisi

Aksi tidak senonoh terjadi di Banyuwangi, setelah Polisi mengamankan pelaku akhirnya aksi tersebut berhenti. Aksi pamer kelamin ini terjadi di sekitar Kecamatan Cluring Banyuwangi. Pelaku diketahui berinisial BRK (27), seorang warga cluring yang melakukan aksi pamer kelamin di sembarang tempat. Setelah beraksi di kawasan jalan Dusun Tempurasi Desa Sembulung Kecamatan Cluring, akhirnya pelaku berhasil diamankan petugas. Penangkapan bermula dari laporan seorang wanita salah satu staf desa yang menjadi korban kepada Polisi.

Kapolsek Cluring Iptu Bejo Madrias menyampaikan "Pelaku kami amankan masih di sekitar lokasi kejadian. Rupanya banyak korban yang mengetahui aksi pelaku". Menurut keterangannya, kronologi kejadian bermula saat korban pergi untuk menjemput adiknya di sebuah sekolah. Saat melewati jalan tengah sawah masuk Dusun Tempursari Desa Sembulung, korban yang berusia 24 tahun mengendarai motor sendirian. Kemudian pelaku secara tiba-tiba keluar dari semak-semak dan berdiri di pinggir jalan.

Saat berdiri pelaku kemudian menurunkan celana pendek yang dikanakan hingga lutut dan membuka kaos oblong yang dikenakan. Selain itu juga pelaku melakukan gerakan seolah sedang beradegan seks. Sontak pelapor merasa ketakutan dan langsung menambah kecepatan laju motornya.

Dihadapan penyidik, tersangkat mangakui dengan sengaja mempertontonkan kelaminnya kepada siapa saja perempuan yang melewati jalan di tengah sawah itu. Menurut keterangan dari Iptu Madriyas "Berdasrkan keterangan pelaku, dia sudah melakukan 4 kali. Sejumlah korban juga melaporkan. Ada 2 orang". 

Sampai saat ini Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Barang bukti baju kaos warna merah dan sebuah celana pendek warna biru milik pelaku sudah disita Polisi. Tersangka ditahan di Mapolsek Cluring dan terancam Pasal 10 jo pasal 36 UU RI No. 44 Tahun 2008 tentang Pornografi atau pasal 281 (1e) KUHP atas perbuatan tidak senonoh yang telah dilakukannya.

Komentar