Perkosa Kekasihnya Sendiri, Pemuda Asal Banyuwangi Ditangkap

suarabanyuwangi.com - Pemuda asal Dusun Cemplokosari, Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, akhirnya dibekuk aparat kepolisian. Perlakuan sadis yang dilakukan Imron Ali Rodisi (23) terhadap kekasihnya mengantarkan ke jeruji besi Polsek Tegalsari lantaran aksinya menyekap dan memperkosa pacarnya sendiri.

Pria asal Banyuwangi ini ditangkap setelah menyekap, menganiaya serta memperkosa kekasihnya yang diketahui berinisial IS. Selama dua hari, wanita berusia 20 tahun itu disekap Imron di sebuah kamar kos di kamar kosnya di Jalan Kedondong Kidul 2/18, Tegalsari, Kota Surabaya.

Kapolsek Tegalsari, Kompol David Tryo Prasojo mengatakan, kejadian tersebut bermula saat tersangka mengajak korban bertemu dan memaksa berhubungan selayaknya suami istri. Lantaran korban menolak, Imron justru menyekap, menganiaya serta memaksa sang kekasih menuruti nafsunya.

"Tersangka melakukan tindak pidana penyekapan, ancaman kekerasan dan penganiayaan memaksa korban bersetubuh dengannya," kata Kompol David Tryo Prasojo di Polsek Tegalsari, pada Selasa (15/1/2019).

Setelah memaksa korban di dalam kamar kosnya, yang berada di Jalan Kedondong Kidul, Surabaya, tersangka juga mengancam akan memviralkan foto-foto bugil kekasihnya.

"Mereka ini sepasang kekasih, berpacaran kurang lebih satu tahun," kata David. Kasus tersebut terungkap setelah korban bisa menghubungi rekannya untuk ke rumah kos tersebut.

Dari sana korban meloloskan diri dan keluar dari sekapan tersangka.

"Kami mendapatkan laporan setelah korban menghubungi keluarganya serta melaporkan kepada kami," kata David Tryo Prasojo. (MM)


 

Komentar