Para Orang Kaya Pemilik Supercar Berkeliling Kota Banyuwangi

Pemandangan yang berbeda dari biasanya terlihat di Bandara Internasional Banyuwangi, Jawa Timur. Pada hari Kamis, (17/10/2019), di tempat tersebut nampak puluhan supercar berbagai jenis terparkir dengan rapi di halaman bandara.

Mobil-mobil sport dengan merek Ferrari, Lamborghini, McLaren, Porsche, Lexus, hingga Aston Martin tersebut berasal dari berbagai kota di Indonesia, milik para anggota komunitas Brotherhood Club Indonesia (BCI).

Komunitas ini hadir di Banyuwangi untuk mengadakan city tour dan mengunjungi sejumlah tempat wisata. Setelah berkumpul di bandara, mereka kemudian melakukan perjalanan berkeliling Banyuwangi. Perjalanan ini diakhiri di Pantai Marina Boom, di sana mereka melepas tukik (anak penyu) sambil menikmati senja di sore hari.

Mobil Sport Berkeliling Banyuwangi

Kehadiran mereka disambut dengan antusias oleh warga. Banyak warga yang mengambil foto maupun video mobil-mobil ini. Di titik keberangkatan maupun finish, mereka mengambil kesempatan dengan berfoto di samping mobil mewah tersebut. Begitu juga di sepanjang perjalanan banyak yang mengambil foto dari tepi jalan.

Fany (30), salah seorang warga, sengaja mendatangi pantai untuk melihat mobil-mobil supercar tersebut. Dia mendapatkan informasi akan kehadiran BCI melalui social media.

“Keren sekali, melihat puluhan mobil sport berkeliling jalanan kota Banyuwangi. Senang saja melihatnya.” kata Fany, yang ditemui saat tengah asyik memfoto dengan kamera smartphone-nya.

Supercar Berkeliling Banyuwangi

Rahmat Nurendra, Ketua Brotherhood Jawa Timur, mengaku sangat terkesan dengan sambutan dan keramahan warga Banyuwangi. “Kami senang karena warga Banyuwangi begitu antusias. Apalagi di sini tempatnya sangat indah”, ungkapnya.

Panitia acara ini sengaja memilih Banyuwangi sebagai lokasi untuk city tour karena menurut mereka kota ini begitu indah dan menakjubkan.

Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas mengaku gembira dengan kehadiran komunitas BCI ini. Karena itu berarti menunjukkan bahwa Banyuwangi layak untuk dijadikan tempat pertemuan.

“Kami terus mendorong Banyuwangi untuk menjadi tujuan wisata MICE. Kami terus perbaiki berbagai fasilitas yang ada di Banyuwangi, seperti tempat yang nyaman untuk ditinggali.” tutup Anas.

Komentar