Kelelahan? Lakukan 5 Gerakan Ini Agar Anda Kuat Berhubungan Seks dengan Istri

Hubungan seksual menjadi salah satu kunci harmonisnya sebuah hubungan suami istri dan dapat memperkuat ikatan rumah tangga. Namun tidak jarang pasangan suami istri berpisah karena persoalan ketidakpuasan seks yang terjalin selama pernikahan.

Alasan yang paling banyak diungkapkan pasangan adalah karena kesibukan dan faktor kelelahan setelah seharian bekerja, sehingga salah satu dari pasangan merasa kurang dipenuhi kebutuhan seksnya sehingga berimbas pada hubungan keluarga.

Namun jangan khawatir, disela-sela kesibukan, anda dapat melakukan 5 olahraga yang tidak banyak menghabiskan waktu anda, namun sangat bermanfaat untuk menambah kejantanan anda di ranjang.

Berikut ini 5 akitivitas olahraga terbaik yang dapat meningkatkan kemampuan seksual pria.

 

Pertama, Pull-Up.

Pull-Up adalah latihan dengan mengangkat seluruh badan dengan kedua tangan. Kedua tangan memegang besi yang posisinya lebih tinggi dari kepala, layaknya anda sedang bergelantung. Gerakan yang dilakukan adalah mengangkat badan dan menurunkannya secara perlahan disertai hitungan seberapa kuat anda menarik badan anda keatas. Dengan latihan ini, otot punggung biseps dan trisep anda akan berbentuk.

Latihan seperti ini sangat baik untuk hubungan seksual anda, karena dengan anda dapat mengangkat tubuh sendiri artinya anda tidak kesulitan untuk mengangkat badan pasangan. Sehingga pasangan anda merasa anda berubah jadi Gatotkaca.

 

Kedua, Renegade Row.

Latihan ini merupakan bagian dari angkat beban hanya dengan posisi tubuh yang berbeda, yakni dalam posisi sedang Push-Up. Kedua lengan anda harus lurus dan tangan anda memegang pemberat.

Dengan menjaga keseimbangan pinggul, anda harus menarik kedua tangan anda yang diberi pemberat tersebut dengan mengangkat sikut anda ke atas. latihan ini sangat membantu untuk memperkuat kekuatan pinggang saat anda menggenjot pasangan anda agar semakin mantap.

Dan latihan renegade row ini sangat baik untuk membantu Anda meningkatkan kemampuan tersebut. Ini terjadi, karena latihan tersebut dapat meningkatkan kekuatan otot punggung, bahu, trisep dan bisep.


Ketiga, plank.

Posisi Plank adalah posisi yang mirip dengan posisi push-up, hanya saja jika push-up posisi tangan anda lurus, dan telapak tangan anda sebagai tumpuan, sedangkan posisi plank tangan anda ditekuk lurus sehingga lengan anda yang menjadi tumpuan. Cara kerja posisi plank ini cukup dengan anda bertahan dalam posisi ini, semakin lama anda dalam posisi ini maka akan semakin baik dan maksimal untuk melatih kekuatan otot lengan dan tulang punggung anda.

Selain itu, dengan bertahan dalam posisi ini, lemak diperut anda akan terbakar dan mengencangkan otot bokong. Nah, otot-otot itulah yang memiliki peran untuk menjaga posisi Anda dalam berhubungan seksual tetap stabil. Jadi, jika menginginkan berhubungan seks lebih sering dan lama maka tambahkan latihan plank dalam list rutin olahraga Anda.

Keempat, Brigde Move.

Untuk melakukan gerakan ini, terlebih dahulu posisikan tubuh anda dalam keadaan terlentang di lantai, kemudian posisikan kedua kaki hingga lutut anda tertekuk. Lalu angkat badan dan bokong anda ke atas, sedangkan tangan dan kepala tetap di lantai. Tahan sebentar, turunkan bokong sedikit tetapi tak menyentuh lantai. Ulangi terus beberapa kali gerakan sesuai kemampuan anda.


Dengan latihan ini anda dapat membantu meningkatkan gerakan pinggul Anda. Lebih dari itu, gerakan ini juga dapat membuat otot bokong terbentuk, dan perempuan amat menyukai pria dengan bokong yang bagus.

Kelima, Squats.

Latihan ini merupakan gerakan yang amat sederhana, sehingga mudah dilakukan oleh siapa saja. Gerakan ini juga termasuk dalam salah satu bodu weight training, yakni, latihan dengan menggunakan beban tubuh. Anda dapat memulai dari posisi berdiri lalu jongkok dan kembali ke berdiri seperti semula.

Latihan ini akan menguatkan otot kaki dan tulang belakang Anda sehingga akan bagus untuk posisi berdiri sambil membawa beban. 

Latihan ini sangat bermanfaat terutama saat anda dan pasangan ingin  berhubungan seksual sambil berdiri dengan menggendong pasangan.

Komentar