Diajari Nyetir Suami, Mobil Dibuat Nyungsep ke Selokan oleh Sang Istri

Sebuah Mobil Toyota Agya masuk ke parit yang ada di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Singojuruh, Banyuwangi. Kecelakaan tunggal itu terjadi pada Sabtu (5/10). Walaupun mobil bagian depan mengalami rusak parah, namun tidak ada korban jiwa.

Siang itu, Poniman(35), warga Dusun Pasinan Timur, Desa/Kecamatan Singojuruh, mengajari istrinya Nining(30) menyetir mobil. Saat belajar itu, mereka berputar-putar di kawasan RTH. Terakhir, mobilnya yang melaju dari arah utara terus bergerak ke selatan dengan cukup kencang. “Nining sedikit grogi saat menginjak pedal rem dan gas,” kata Poniman.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Saat sampai di bagian selatan RTH Singojuruh dan mendekati parit, Nining masih terus menginjak gas. Bahkan, saat keluar dari area RTH dia juga belum mengurangi kecepatan dan akhirnya mobil yang disopirinya nyungsep masuk ke parit.

“Semua pengendara selamat, tidak ada yang terluka, hanya mobil ringsek cukup parah pada bagian depan,” ungkap polisi.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung membantu mengevakuasi korban dan mobilnya dengan cara ditarik menggunakan truk. Mobil dengan nomor Polisi P 1235 R itu berhasil dievakuasi sekitar pukul 15.00 WIB.

Komentar